jamwave

Search this blog

Apr 27, 2009

Walikota Bremen Resmikan Jazzahead 2009



Ini waktunya jazz - saatnya untuk menikmati, saatnya untuk berbisnis
Walikota Bremen, Jens Böhrnsen, membuka resmi acara jazzahead! 2009 di Bremen

Nama-nama besar datang dari utara: The American funk jazzers Defunkt, peraih nominasi Grammy Norma Winstone, pengelola Montreux Festival Claude Nobs, Universal Music, dan banyak lagi yang lain menyatakan kehormatannya dengan hadir di jazzahead! 2009. “jazzahead! merupakan acara yang unik. Ia tak hanya menajamkan posisi kota ini sebagai kota tempat berpameran, namun juga menumbuhkan Bremen sebagai kota metropolis penuh budaya“, ujar Jens Böhrnsen, sang walikota saat membuka edisi ke-4 jazzahead! tahun ini di Bremen Congress Centre tanggal 24 April 2009. “Pada saat yang bersamaan dengan integrasi Kulturzentrum Schlachthof dan Bremen College of Arts, jazzahead! membantu memperbaiki kualitas iklim jazz lokal. Bremen kini memainkan peran penting dalam hal pendidikan jazz dan itu terlihat dari hadirnya musisi-musisi muda berkualitas selama jazzahead! berlangsung.”


31 peserta pameran dari 18 negara ambil bagian dari eksebisi ini - labels, agency, event organiser, musisi, distributor, asosiasi, pembuat instrumen dan lainnya. Sisi bisnis yang lain, para peserta dan pengunjung dapat menikmati suasana jazz yang luas dengan hadirnya European Jazz Meeting, konser sore dan malam hari dan berbagai pertunjukan khusus. Bintang internasional maupun talenta muda dari Jerman juga turut mempertontonkan kebolehan mereka yang terbungkus dalam sekitar 40 konser. “Jerman jazz telah mencapai standard yang sangat tinggi dalam kurun 10 hingga 15 tahun terakhir”, kata Professor Ulrich Beckerhoff, yang bertindak selaku Artistic Director of jazzahead!. “Kami kini memiliki banyak musisi muda yang memainkan musik ambisius termasuk didalmnya memainkan berbagai gaya dalam jazz. Dengan kerjasama dengan negara eropa lainnyajazzahead! telah memastikan bahwa musisi-musisi ini dan Jazz di Germanmenjadi semakin dikenal diluar Jerman pula”

Pentingnya Jerman jazz ini telah diapresiasi oleh pemerintah federal. jazzahead! mendapat dukungan pendanaan dari Initiative Musik gGmbH, dalam konteks untuk kebutuhan struktural. Frank Dostal yang menjabat Supervisory Board Member dari Initiative Musik mengungkapkan “Konsen utama dalam jazzehead! adalah mengekspor jazz.Ada beberapa kelompok yang bagus dari Jerman. Para pengunjung internasional yang hadir dan turut berpartisipasi mendanai jazzahead! mendapatkan kesempatan untuk mendengar beberapa program terkemuka.
silakan kunjungi situs www.jazzahead.de

0 comments:

Post a Comment

feel free to comment

banner
Portal Distro Linux
banner
Indonesian Cuisine
Blog Arkeologi Photobucket

Recent Posts

Recent Comments

  ©Template by Dicas Blogger.